Kamis, 06 Oktober 2011

Menjadi Seorang Mahasiswa



Wuaaahhh..... akhirnya gw buat blog ini. Dengan basic gw yang emang kurang kreatif, gw pikir nih blog ga akan semenarik blog-blog yang lain. Tapi gw bakal berusaha buat bikin blog yang baik, kalo mau belajar pasti bisa kan... (asiik). Sebenernya gw bikin blog ini karena tuntutan kuliah. Kalo ga gw ga bakal bikin nih blog, hehehe. Ini semua karena Kampus ngewajibin seluruh mahasiswanya buat punya blog, untuk menunjang proses perkuliahan juga sih. Jadi deh gw bikin nih blog. Tapi gw seneng juga sih, karena kampus gw ngewajibin punya blog, jadinya gw bisa nambah ilmu dan wawasan gw dalam hal ngeblog (sok positif thinking). Karena ini postingan pertama gw di blog ini, jadi gw pikir perlu juga sih ada perkenalan tentang admin, hehe. Biar pada kenal gitu.... Gw buka-bukaan aja deh ga kayak admin blog terselubung dan @poconggg di twitter yang udah kebongkar....
Nama gw Matt. Nama lengkap gw Somatt (-.-). Eh salah  itu nama tetangga gw.
Nama gw Wangsa. Nama lengkap gw I Made Wangsa Parisudha. Gw lahir tanggal 10 mei 1994.  Seorang peranakan Bali asli yang orangnya biasa aja, bahkan dibawah rata-rata (miris) hahaha.  Dengan lahir tahun 94 gw selalu jadi yang termuda di kelas, karena angkatan gw normalnya lahir tahun 93. Gw dimasukin SD sama ortu gw pas umur 5 tahun. Jadinya gini deh... hahaha. Tapi gw seneng dengan keadaan ini. Gw jadi berpeluang jadi sarjana muda (asiiikk). Asalnya banget gw dari Desa Lemukih kab. Buleleng Bali. Karena dulu bapak gw merantau ke Jakarta, jadi deh keluarga gw tinggal di pulau jawa. Sempet pindah-pindah tapi sekarang gw menetap di Bogor.  Jadi kalo temen-temen yang ngunjungin blog ini yang mau ke Bali, boleh deh contact admin (promosi) hehe.
Sekarang gw jadi mahasiswa baru di Universitas Gunadarma fakultas Teknologi Industri jurusan Teknik Mesin. Hari-hari pertama gw jalanin, gw ngerasa banyak banget perbedaan antara SMA sama kuliah. Dari segi metode belajar, kepribadian temen-temen gw, Penampilan perempuan temen-temen gw, dan banyak yang lainnya. Danyang satu ini gw suka banget. Sekarang bebas dalam masalah rambut!. Mau rambut panjang, rambut pendek, ga punya rambut, mau pake sapu iduk buat rambut, terserah.  Gw ga perlu takut rambut gw dipotongin sama guru karena panjang kayak pas SMA (parah). Di kuliah ini gw sadar kalo mahasiswa udah harus mandiri, karena udah dianggap (harusnya) dewasa yang bisa ngurus diri sendiri. Ga kaya anak SMA atau SMP yang mesti disuapin. Semoga aja kuliah gw lancar, lulus tepat waktu, bisa berprestasi, kerja sukses, dan akhirnya membanggakan orang tua. Walau susah tapi kalo niat dan usaha pasti bisa kan... (sok bijak dikit). Semoga aja.... Dan semoga buat temen-temen semua juga bisa sukses semuanya. Semoga....
Dan akhirnya udah saatnya gw akhiri perkenalan ini. Karena gw masih pemula dalam dunia tulis-menulis, dengan nulis segini aja gw udah capek. hahaha. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, dan seiring berhembusnnya angin (apaan sih?), gw yakin gw bakal terbiasa dalam dunia ini. Nantinya blog ini akan terisi dengan postingan-postingan yang kebanyakan untuk tugas gw. Semoga nanti posting-postingan gw di blog ini bisa bagus dan bermanfaat. Akhir kata saya ucapan terimakasih. Mohon dukungannya ya.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar